//
anda sedang membaca...
Berita Media

[Surabaya]Website PPDB Macet Calon Siswa Reguler Panik


Hari pertama pendaftaran peserta didik baru (PPDB) online 2012 Surabaya diwarnai kepanikan, Jumat (29 Juni 2012). Kondisi itu dipicu dengan macetnya web PPDB online yang tidak bisa mengakses form pendaftaran.

Akibat website PPDB tidak bisa diakses dari fasilitas internet di rumah ataupun di warnet, ratusan calon siswa bersama orangtuanya menyerbu Kantor Dinas Pendidikan Surabaya. Dengan harapan mereka bisa mendaftar di institusi pemerintah ini. Namun, sayangnya di Kantor Dinas Pendidikan Surabaya mereka kembali dibuat kecewa. Situs website PPDB juga tidak bisa diakses, ironisnya di ruang A yang menjadi pusat pendaftaran panitia hanya menyiapkan 1 buah komputer.

Kekecewaan tersebut menjadi semakin tebal lantaran di Dinas Pendidikan Surabaya tidak tersedia fasilitas wi fi, padahal pendaftar sudah menyiapkan laptop namun tidak memiliki modem.

Petugas yang menanggani pendaftaran terlihat kalang kabut lantaran, calon siswa bersama orangtuanya yang datang mencapai ratusan orang. Mereka datang dengan berbagai problem yang membuat mereka kesulitan mendaftar secara online.

Hingga usai Sholat Jumat, delikberita.com belum bisa mendapat konfirmasi dari pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Surabaya. Mereka tidak berada di tempat, termasuk Kepala Bidang Pendidikan Menengah yang sejak beberapa hari sebelumnya tidak muncul di tempat kerjanya.

sumber : http://www.delikberita.com/2012/06/website-ppdb-macet-calon-siswa-reguler.html

About investigasiberita

God Love we all ^_^

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: